Cara Mengobati Penyakit Liver Bengkak

Cara Mengobati Penyakit Liver Bengkak .- Liver atau hati bengkak adalah salah satu penyakit yang dapat menyebabkan fungsi hati terganggu.

sumber : hellosehat.com

Kondisi tersebut jelas tidak diboleh dianggap sepele karena bisa berbahaya dan mematikan jika tidak diatasi dengan serius.

Ada beberapa organ penting dalam tubuh yang memiliki tugas tertentu sehingga tubuh bisa berfungsi dengan baik.

Salah satu organ dari sekian banyak organ tersebut adalah hati dan limpa. Dimana fungsi dari limpa adalah sebagai pendeteksi mikroorganisme penyebab penyakit sekaligus menciptakan antibodi untuk melawannya.

Sementara itu, fungsi dari hati adalah sebagai penghancur racun dalam darah, mengolah protein dan membantu sistem imuns tubuh untuk melawan infeksi.

Jika kedua atau salah satu organ tersebut mengalami gangguan maka fungsi tubuh akan terganggu.

Salah satu gangguan yang dapat menyebabkan fungsi hati dan limpa tak optimal adalah pembengkakan hati atau limpa atau bisa sekaligus keduanya yang disebut dengan hepatosplenomegali.

Hati dan limpa bengkak adalah kondisi dimana ukuran hati dan limpa melebihi ukuran normal.

Ketika hati dan limpa mengalami pembengkakan secara bersamaan maka itu bisa jadi gejala kondisi penyakit serius seperti gangguan penyimpanan lisosom atau bahkan kanker.

Meskipun begitu tidak setiap pembengkakan hati dan limpa gejala serius, mengingat kebanyakan kasus penyakit ini dapat ditangani dengan mudah.

Seseorang yang menderita penyakit diabetes, kolesterol tinggi dan memiliki berat badan berlebih beresiko terkena penyakit pembengkakan hati. Jadi selalu waspada dan kenali gejalanya.

Gejala Pembengkakan Hati Dan Limpa

Berikut ini adalah beberapa kondisi yang perlu diwaspadai sebagai penyakit pembengkakan hati dan limpa, yakni :

  • Perut membengkak.
  • Mual dan muntah.
  • Demam.
  • Nyeri perut di bagian kanan atas dan terasa sakit jika disentuh.
  • Kulit gatal-gatal.
  • Sakit kuning (jaundice), ditandai dengan kulit dan mata yang menguning.
  • Urine berwarna cokelat.
  • Kotoran berwarna seperti tanah liat.
  • Kelelahan tanpa sebab.

Penyebab Pembengkakan Hati dan Limpa

Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan hati dan limpa mengalami pembengkakan, yakni :

  • Hepatitis, HIV, Sipilis dan Sepsis
  • Kanker darah
  • Osteopetrosis
  • Lupus
  • Amiloidosis ( penumpukan protein )
  • Kekurangan enzim
  • Malaria
  • Thalasemia

Pengobatan Penyakit Pembengkakan Hati Dan Limpa

Pengobatan pembengkakan hati yang dilakukan pada setiap penderita akan berbeda terantung dari penyebab.

Mulai dari pemberian obat-obatan, kemoterapi, radioterapi, operasi hingga transplantasi hati yang biayanya super mahal.

Cara Mengobati Penyakit Liver Bengkak Karena Penyakit Hepatitis

Salah satu sebab hati membengkak adalah karena penderita terkena penyakit hepatitis seperti hepatitis B dan C.

Hal tersebut ditandai dengan perut membesar/bengkak dan sakit saat disentuh serta mengalami penyakit Sakit kuning (jaundice), ditandai dengan kulit dan mata yang menguning.

Penderita Pembengkakan Hati

Salah satu bagaimana cara mengobati penyakit liver bengkak akibat hepatitis adalah dengan rutin konsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul.

Walatra Gamat Emas kapsul adalah obat alami ekstrak teripang atau gamat emas yang terbukti efektif dapat mencegah dan mengatasi gangguan fungsi hati seperti hepatitis, sirosis hingga kanker hati.

Terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi. Diolah secara modern menggunakan nano teknologi yakni teknologi yang mampu mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil.

Sehingga obat yang dihasilkan akan jauh lebih efektif karena obat akan jauh lebih mudah diserap dan meresap oleh tubuh.

Bagi penderita pembengkakan hati, dan penyakit hepatitis konsumsi rutin Walatra Gamat Emas kapsul 3 kali sehari 2-3 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala dan mengatasi penyakit secara alami.

Teripang Emas

Teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi utama Gamat kapsul adalah hewan laut tak bertulang yang memiliki khasiat dan manfaat bagus untuk kesehatan salah satunya adalah dapat mengatasi gangguan atau penyakit hati karena hepatitis dan infeksi lainnya.

Hal tersebut karena didalam teripang emas terkandung senyawa antiseptik alamiah dan Cell Factor Grow.

Antiseptik alamiah bersifat antiinflamasi yang dapat melawan dan memusnahkan berbagai macam mikroorganisme penyebab infeksi seperti bakteri dan virus. Termasuk virus hepatitis yang menjadi penyebab timbulnya penyakit hepatitis.

Sementara Cell Factor Grow dalam teripang adalah senyawa yang dapat merangsang tubuh untuk meregenerasi sel atau jaringan tubuh sebagai proses perbaikan kerusakan sel dalam tubuh yang terjadi akibat infeksi bakteri, virus dan radikal bebas yang masuk kedalam tubuh.

Tidak hanya itu, teripang atau gamat emas juga memiliki kandungan lain dan gizi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh dalam mencegah dan mengatasi berbagai penyakit yang timbul akibat radikal bebas.

Alasan tesebutlah yang menjadi alasan mengapa Walatra Gamat Emas kapsul baik dikonsumsi oleh penderita pembengkakan hati dan limpa utamanya yang disebabkan oleh penderita hepatitis b.

Secara bertahap infeksi virus yang menyerang hati akan diatasi dan dimatikan secara alami.

Selain itu kerusakan hati hati yang timbul akibat infeksi virus akan diperbaiki secara bertahap serta mencegah terjadinya kerusakan semakin meluas serta mencegah terjadinya sirosis hati/pengerasan hati.

Dengan begitu, maka selain bagus untuk mengobati, Walatra Gamat kapsul juga bagus untuk pencegahan serta cocok pula dikonsumsi oleh penderita hepatitis.

Dapatkan Walatra Gamat Emas kapsul asli dihalaman kami, caranya silahkan hubungi kami di 0812.1445.0888 ( Tlp/Sms/Wa ) atau klik tombol ” PESAN SEKARANG “.

100% Ekstrak Gamat Emas Asli

Demikianlah informasi tentang bagaiaman cara mengobati penyakit pembengkakan hati dan limpa ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang diderita.

Produk yang kami sebutkan dimaksudkan bukan untuk menggantikan perawatan kesehatan dari dokter atau untuk menggantikan saran maupun resep dokter.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *